Buku Tamu

Friday, January 13, 2012

0

kabar darinya

sampai detik ini pun aku masih menunggu kabar darinya..
karena tak ada satu pun kegiatan yang dapat ku lakukan selagi tak ada kabar darinya.
entah ini salah atau benar,, aku hanya ingin tau kabar drainya
agar ku tak khawatirr seperti ini lagi..

dulu, dia selalu menunggu kabar dariku.
aku yang sibuk dan tak memperhatikan keadaannya..

tapi sekarang, keadaan berbalik.

aku yg menunggu dia..

melupakan skripsi dan hanya menunggu dia.

aku telah berusaha keras merubah sikapku ini.

aku ingin mengalihkan pikrianku ke skripsi agar aku bisa tenang menyelesaikan kuliahku

tapi tetap saja tidak bisa.

aku tetap saja diam menunggu kabar darinya.

entah sampai kapan.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Surat Cintaku

Tentangku

Followers

Powered by Blogger.

Surat Cinta Tentang :