Buku Tamu

Saturday, November 5, 2011

0

what must to do?

aku harus merubah cara pikirku lagi atau gimana?
aku harus apa sekarang agar aku dapat merasakan kehidupan yang dulu pernah hilang?
aku merasa hampa dan tidak mengerti mana yang benar dan mana yang salah sekarang..
bukannya tidak bersyukur
aku hanya sedikit bingung dengan keadaan yang sekarang

aku butuh pemimpin dalam hidupku
yang bisa membimbingku kemana arah yang ku tuju

apakah seorang wanita itu harus selalu mandiri seperti ini?
mendampingimu di saat kau butuh dan berusaha tegar dan kuat di saat kau jauh?

aku harus bersantai menikmati semua ini
tapi aku masih bingung

aku sedang mencari arah mana yang harus ku tuju sekarang

dan aku merasa sendiri

0 comments:

Post a Comment

Arsip Surat Cintaku

Tentangku

Followers

Powered by Blogger.

Surat Cinta Tentang :