Buku Tamu

Monday, October 17, 2011

0

Bangun! Bangun! Bangun!

happy anniversary..
dan ayo bangun dari mimpi.

aku nggak bisa membagi rasa bahagiaku ke yang lain..
tak bisa berbagi cerita ke yang lainnya kalau hari ini hari paling ku nanti.

mungkin hari ini biasa dan sama dengan hari-hari yang lain menurutmu..
tapi ini sangat berarti buatku.
ini 7 tahunnya kita berdua.

dan aku sempat merasa kehilanganmu
tak menduga sama sekali dapat mendapati hari ini denganmu

tapi ternyata aku harus bangun dari mimpiku
kau hanya harapan buatku

sekeras apa pun aku berusaha
seindah apa pun bayanganku
hatimu masih ada yang membeku di sana

aku tak berani melangkah lebih jauh
aku takut hatiku sendiri yang terluka dan kecewa karena sikap dinginmu..

maaf.
aku harus bangun sekarang. :(

tidurlah yang nyenyak di sana sayank..
anggap saja tak ada retak di hatiku ini..
anggap saja aku bisa menyembuhkan luka ku sendiri di sini..
anggap saja aku ini superwoman yang bisa menutupi perasaannya di depanmu,

aku bersyukur.

namun ternyata aku harus bangun hari ini..

0 comments:

Post a Comment

Arsip Surat Cintaku

Tentangku

Followers

Powered by Blogger.

Surat Cinta Tentang :